Home » , » Tips Merawat HP layar Sentuh

Tips Merawat HP layar Sentuh

Written By admin on Jumat, 21 Juni 2013 | 01.56

Tips Merawat HP layar Sentuh atau yang disebut juga handphone touchscreen memang memiliki teknologi yang luar biasa.Dengan adanya teknologi ini kita tidak perlu lagi mengetik atau mengoperasikan perangkat seluler menggunakan tombol-tombol yang biasa anda temui di hp yang tidak berbasis smartphone.Dari ini jugalah kita mendapat banyak fitur yang luar biasa karena dukungan dari teknologi touchscreen ini sehingga banyak orang yang tertarik dan ingin memilikinya.

Tapi taukah anda bahwa hp jenis ini perlu perhatian khusus?Perhatian ini perlu anda lakukan agar smartphone anda bisa awet tahan lama alias tidak cepat rusak.Mungkin bagi anda sebagai pengguna dan yang belum memilikinya dan berencana membelinya anda wajib baca Tips Merawat HP layar Sentuh ini agar bisa anda rawat secara maksimal.Bagaimana tipsnya?


1.TouchScreen

Anda harus sangat menjaga bagian paling penting berikut.Karena namanya juga hp layar sentuh jadi segala kegiatan yang anda lakukan pasti berhubungan dengan ini.Jangan sampai hp anda rusak dibagian ini karena jika rusak percuma kan?

2.Penyimpanan HP

Hp anda harus disimpan di lokasi yang tepat karena hp jenis ini memang rawan pecah layarnya jika disimpan ditempat yang tidak wajar atau ditempat yang memang rawan terjadi kontak fisik antara layar dan benda lain yang keras.Anda harus ekstra hati-hati untuk meletakkannya dilokasi yang memang aman dari jangkauan tempat yang rawan untuk si hp.

3.Jangan Menggunakan HP Saat tangan anda Basah/Berminyak

Nah ini juga penting.Jangan sampai keteledoran anda saat menggunakan hp dalam keadaan tangan basah malah merusak ponsel anda.Tangan berminyak juga tidak bagus untuk hp layar sentuh anda.

4.Jangan Bercanda Berlebihan Ketika Menggunakan HP TouchScreen

Nah yang ini berdasarkan pengamatan saya sendiri,hehe.Ini terjadi pada teman saya saat bercanda dengan temannya dan dia sedang memegang hp ditangannya.Tanpa sadar sang teman memukul tangan teman saya hingga hpnya terjatuh tepat dibagian layar jatuh terlebih dahulu.Nah bisa kebayangkan apa yang terjadi?

5.Menggunakan HP dengan Cara yang Halus

Anda pasti tidak maukan smartphone anda layarnya bergaris-garis karena anda menggunakannya secara kasar.Hal ini sering terjadi pada orang yang menggunakan hp dengan menggunakan kuku jari mereka.So hati-hati ya.

Nah itu beberapa Tips Merawat HP layar Sentuh yang mesti anda ketahui.Jaga baik-baik ya.


cintaputih.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Berita Gress - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger