Home » , » Membuka Akun Dikunci Karena Melanggar Ketentuan Facebook

Membuka Akun Dikunci Karena Melanggar Ketentuan Facebook

Written By admin on Kamis, 20 Juni 2013 | 19.10

Seperti semua layanan di internet, Facebook memiliki ketentuan yang tidak boleh dilanggar. Pelanggaran dapat membuahkan ganjaran. Semua ganjaran berdasarkan seberapa besar anda melanggar ketentuan yang dimaksud. Facebook mendasarkan kebijakannya pada komunitas, mendapatkan informasi dari akun-akun lain yang bersingggungan dengan anda. Saat anda melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan kepada orang lain seperti auto-like komentar, mengirim pesan spam, menambahkan teman padahal tidak kenal dan lain-lain, orang yang terkait dapat melaporkan tindakan anda. Nah, ketika Facebook memeriksa dan ternyata betul anda melakukan pelanggaran, maka akun anda akan terkena ganjaran, salah satunya adalah akun Facebook yang dikunci.
Membuka akun Facebook yang dikunci sementara

Form permohonan disabled account.
Sangat penting untuk tidak melanggar ketentuan Facebook dan menyalahgunakan akun Facebook supaya akun anda tidak dikunci. Terkadang suatu aktivitas sederhana seperti berkomentar atau menambah teman namun anda lakukan terlalu banyak dapat membuat akun Facebook dikunci sementara. Jika anda melanggar Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab Facebook dan mendapatkan akun anda dikunci akan sangat sulit mendapatkan akun anda kembali. Anda akan diminta melakukan verifikasi gambar teman-teman anda. Jika teman anda ribuan dan tidak anda kenal di dunia nyata, tentu ini bukan perkara mudah. Oleh karena itu nyaris tidak ada orang yang lolos dari verifikasi ini kecuali mereka yang hanya berteman sesuai dengan petunjuk Facebook.
Lalu apa yang harus dilakukan untuk membuka akun Facebook yang dikunci sementara?
Cobalah salah satu dari dua tips dibawah ini saat akun anda dikunci sementara untuk mendapatkan kembali akun Facebook anda.
Tulis email dengan sopan kepada disabled@facebook.com, katakan apa yang sebenarnya anda lakukan dengan akun anda. Akui sejujurnya kesalahan anda dan katakan bahwa anda tidak mengerti tentang kebijakan layanan Facebook. Jika perlu minta mereka untuk melakukan reset terhadap pertemanan anda. Teman saya berhasil melakukan ini namun akunnya tidak memiliki teman seperti pertama kali dibuat.
Anda dapat mengisi form disabled account ini. Pada bagian info tambahan, berkatalah jujur bahwa anda bersalah meskipun sebelumnya tidak mengetahui. Sama seperti menggunakan email, anda harus menggunakan bahasa yang baik dan sopan.
Saya tidak menggaransi bahwa tips diatas bisa dilakukan oleh semua orang. Tentu saja tergantung bagaimana anda “membujuk” staf Facebook di bagian itu. Sangat bagus jika anda menggunakan bahasa Inggris meskipun ada beberapa orang yang bilang bahwa menggunakan bahasa Indonesia saja bisa. Selain itu saya juga tidak menjamin bahwa Facebook akan merespon dengan cepat. Ada yang mengatakan bahwa menggunakan form disabled akan membuat akun anda diaktifkan, namun hanya sekali saja. Begitu anda melanggar lagi, maka habislah riwayat akun Facebook anda. Demikian adalah cara membuka akun Facebook yang dikunci sementara karena melanggar ketentuan. Semoga berhasil!
Kalimat-kalimat yang terkait
cara cepat membuka akun fb terkunci. mengapa saat saya masuk ke akun facebook harus menebak foto. mengenali dengan mudah foto teman. cara mengaktifkan akun facebook yang sebenarnya asli tapi disebut akun palsu. susah membuka fb padahal identitasnya asli. berapa lama biasa facebook di blokir. cara verifikasi akun facebook. fb aku knapa tak bsa login lewat hape. gimana caranya meverifikasi facebook dengan foto teman sedangkan kita gak kenal. orang yg knal di facebook ga jelas. verifikasi akun facebook. verifikasi identitas fb. verifikasikan identitas anda. Verifikasikan Identitas Anda Sepertinya akun Anda bukan akun sungguhan. cara masuk fb tanpa vertifikasi identitas. cara membuka akun facebook yang diverifikasi. cara membuka fb yang terkena Verifikasikan Identitas Anda. cara membuka fb yg susah. Cara memperbaiki facebook yang mengatakan verifikasikan identitas anda. cara menebak foto saat verifikasi akun di fb. cara mengaktifkan fb yang kena serangan phishing. CARA MENGATASI VERIFIKASI FACEBOOK. facebook kena verfikasi. facebook minta verifikasi foto teman. fb aku tidak bisa dibuka karena permintaan pertemanan terlalu banyak. fb minta verifikai fototeman. Kenapa buka fb harus menebak foto. kenapa saya tidak bisa komentar sementara. ketentuan facebook. petunjuk membuka facebook.
nirada.info
Share this article :

9 komentar:

  1. tolong bantu sy buka akun fb ku dengan melewati ferifikasi keamanan

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Aku juga ka , tetapi aku lupa tahun lahir ku !

    BalasHapus
  4. kalo di suruh unggah-tanda pengenal tapi tanda pengenal namanya sama tanggal lahir beda bisa ga

    BalasHapus
  5. Maaf akun saya di kuncii karena di pakai tem4an iseng menyimpan foto hot di akun album pribadi tetapi akunnya malah di kunci.tolong bantuannya teman2.. Itu akun facebook saya sangat penting.

    BalasHapus
  6. Tlng kasih solusinya akun saya dikunci krn terlalu sering kirim pertemanan

    BalasHapus
  7. Tan saya mengirimkan komentar yang tidak sepantas nya... Lalu akun nya di blok fb tidak bisa komen like updet setatus... Bgaimna cara mengatasinya.. Trimakasih

    BalasHapus
  8. Bagai mn cara.x lou mau dapet ling seperti itu

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Berita Gress - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger