Home » , , » Jenis Pekerjaan yang Dijamin Menyenangkan

Jenis Pekerjaan yang Dijamin Menyenangkan

Written By admin on Jumat, 21 Juni 2013 | 03.50

Fotografer Sepeda bagi Google MapsSekarang google mempekerjakan dua orang pria yang bertugas untuk berkeliling perancis dengan menaiki sepeda. Sepeda ini membawa sembilan kamera, GPS, komputer dan generator. Alat ini berfungsi agar google maps bisa muncul dalam bentuk 3D. jadi kesimpulannya mereka dibayar untuk jalan-jalan ke berbagai pusat sejarah dan pusat turis di perancis.
Penguji Game World of Warcraft
Penguji Game World of Warcraft
Apakah kalian bisa memainkan game world of warcraft  dan bisa mendapatkan 200 gold dalam waktu 1 jam, dan bisa mencapai level 80 dalam waktu 2 minggu. Bila kalian bisa melamar untuk pekerjaan ini. Kesimpulannya kalian dapat menghasilkan uang sambil bermain game. Apalagi blizzard sedang mencari karyawan berbahasa asing (selain bahasa inggris). Dan syarat untuk pekerjaan ini cukuplah mudah, yaitu minimal kalian bisa online selama 4 jam sehari.
Penguji Permen
Penguji Permen
Harry willsher yang berumur 12 tahun menjadi kepala penguji permen. Tugasnya tentu saja dia harus mencoba berbagai macam permen yang akan dipasarkan. Harry mendapatkan pekerjaan ini ketika memenangkan kontes yang diselenggarakan oleh swizzell’s matlow. Para juri yang ada pada kontes tersebut kagum dengan kemampuan harry yang dapat menggambarkan rasa dan bau permen favoritnya, yaitu drumstick lolly. Selain mencoba permen, ia juga bertugas untuk mengawasi perkembangan perusaannnya.
Penguji Anggur
penguji anggur
Buat kalian yang suka minum minuman anggur, mungkin ini adalah pekerjaan yang tidak ada duanya. Bayangkan saja kalian akan berada di jantung sonoma country dan di kantor kalian adalah 450 pembuat anggur. Gaji dari pekerjaan ini adalah 10 juta ber bulan, bayangkan asja kalian sudah mendapatkan anggur gratis dan mendapatkan uang. Hardy wallace adalah orang yang mendapatkan pekerjaan ini.
Penguji Kasur Mewah
penguji kasur mewah
Seorang mahasiswi dari birmingham city unversity ini mendapatkan pekerjaan yang sangat menyenangkan. Roisin madigan berumur 22 tahun mendapatkan gaji 1.000 poundsterling atau setara dengan 20 juta rupiah. Tugasnya yaitu ia harus ditidur diatas kasur mewah. Roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam hingga jam 6 pagi. Dan setelah itu ia harus membuat blog tentang pengalaman tidurnya setiap hari.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Berita Gress - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger