Home » , » Aksi Kocak Raditya Dika, Hipnotis 25 Ribu Penonton Dalam Satu Hari

Aksi Kocak Raditya Dika, Hipnotis 25 Ribu Penonton Dalam Satu Hari

Written By admin on Jumat, 21 Juni 2013 | 04.33

Baru masuk hari pertama, ‘Cinta Dalam Kardus’ mampu membius 25 ribu penonton di Indonesia. Siapa yang tidak terkekeh-kekeh, ngeliat kelakuan Miko yang diperankan oleh Raditya Dika sendiri. Dan memang basic si penulis Cinta Brontosaurus ini adalah seorang stand up komedi-an. Dan sebelum muncul trand ‘stand up comedy’ Raditya-lah yang eksis di youtube serta beberapa cafe yang memang menyediakan stage untuk mereka yang suka nge-guyon sendirian.

Nyata, Radit begitu menjiwai bagaimana dia memposisikan diri sebagai Miko yang selalu gagal dalam bercinta dan dalam film garapan Salman Aristo menceritakan si Miko mencoba melupakan mantan-nya dengan aksi uji nyali-nya di stand up comedy. Dan di atas panggung itu, Miko mencoba menceritakan dengan balutan komedi, tentang barang-barang peninggalan mantannya, Putri.

Dan yang jelas, film ini mampu bersaing dengan film Hollywood Man of Steel, satu tantangan yang cukup diapresiasi, bagi perfilm-an lokal jika dibandingkan film-film dari luar, ternyata ‘Cinta Dalam Kardus’ mampu sejajar dengan jumlah penonton film-film import.

ceritamu.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Berita Gress - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger