Home » , » Aksesoris iPhone murah mulai diproduksi

Aksesoris iPhone murah mulai diproduksi

Written By admin on Jumat, 21 Juni 2013 | 04.15

Keberadaan iPhone murah semakin terlihat setelah banyaknya kabar yang beredar mengenai handset tersebut. Terakhir, dikabarkan jika aksesoris handset iPhone murah tersebut juga telah mulai di produksi masal.

Dilansir PhoneArena (18/6), kabarnya aksesoris untuk handset iPhone murah berbentuk casing ini telah mulai diproduksi oleh salah satu perusahaan asal bernama MGM Corp.

Berdasarkan lansiran tersebut, handset iPhone murah buatan Apple tersebut nantinya akan memiliki bodi 2mm lebih tebal jika dibandingkan dengan handset iPhone 5 yang sudah beredar di pasaran.

Kabar ini semakin diperkuat dengan munculnya video yang berisikan tampilan dari casing iPhone murah buatan MGM Corp terebut di situs Youtube.

Dalam video tersebut, casing ini terlihat memiliki sudut yang berbentuk oval dan sekilas memang terlihat tebal. Video ini juga melihatkan jika casing yang diprediksi menjadi salah satu aksesoris iPhone murah ini tidak cocok jika digunakan untuk handset iPhone 5.

Dikutip dari Credit Suisse (18/6), handset iPhone murah ini sendiri diperkirakan nantinya akan dilengkapi koneksi 3G, 8GB internal memory, dan akan dibanderol sekitar Rp 3,2 juta.

merdeka.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Berita Gress - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger