Home » , » Tival, Cewek yang Dicium Bastian Coboy Junior Hanya Bisa Nangis

Tival, Cewek yang Dicium Bastian Coboy Junior Hanya Bisa Nangis

Written By admin on Jumat, 21 Juni 2013 | 22.54

Cowboy Junior merupakan magnet baru di belantika musik Indonesia, Meskipun hanya beranggotakan 4 anak ABG namun, gaya imut mereka membuat banyak orang yang mengidolakannya. Oleh karena sudah menjadi publik figur inilah yang kemudian apa yang mereka lakukan menjadi sebuah hal yang menarik untuk diperhatikan dan diketahui khususnya bagi para fans dan juga hater mereka.

Baru-baru ini, Bastian yang merupakan salah seorang dari keempat ABG tersebut dikabarkan tengah dekat dengan seorang cewek. Kedekatan keduanya terungkap setelah adanya foto mesra keduanya yang beredar di internet, yaitu Bastian sedang mencium pipi sang cewek tersebut. Akan tetapi, belakangan diketahui bahwa sang cewek yang dicium oleh Bastian tersebut adalah adik sepupunya sendiri.

bastian-coboy-juniorGadis berambut panjang itu mengaku kecewa akan adanya gosip antara dirinya dengan Bastian yang beredar tersebut. Mengutip dari sebuah laman di Okezone, sang Ibunda dari gadis yang diketahui bernama Tival tersebut mengungkapkan bahwa anaknya sempat menangis. Hal ini dikarenakan banyaknya komentar-komentar miring yang menyudutkannya di jejaring sosial.

Ibundanya juga mengkonfirmasi bahwa Bastian dengan Tival itu sama-sama sedang berumur 9 tahun dan keduanya juga dikabarkan sangat dekat sebagai keluarga. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa ibunda Tival juga terkejut kalau akhirnya foto Bastian yang sedang mencium pipi Tival tersebut tersebar di dunia maya. Ibundanya juga menyebutkan bahwa foto tersebut dibuat hanya untuk seru-seruan saja. Tidak ada maksud apa-apa dari foto yang tersebar tersebut antara keduanya.

Di lain pihak, Bastian hanya menanggapi tersebarnya foto dia dengan Tival tersebut dengan santai. Dia pun telah berulang kali menyebutkan bahwa Tival adalah adik sepupunya. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa Tival juga dekat dengan semua member Cowboy Junior yang lain.

Namun, inilah dunia hiburan, padahal untuk usia 9 tahun, pacaran itu bukanlah hal yang pantas untuk disematkan untuk sebuah kedekatan. Akan tetapi, inilah yang membuat dunia hiburan kemudian menarik untuk disimak. Buat Fans Cowboy Junior, jangan kecewa dengan foto itu karena kan udah jelas, Tival hanya adik sepupu Bastian saja.

spoityf.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Berita Gress - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger