Home » , » Red Bull Ancam Absen di Tes Pembalap Muda

Red Bull Ancam Absen di Tes Pembalap Muda

Written By admin on Senin, 24 Juni 2013 | 05.21

Tak hanya Ferrari, Red Bull pun juga dikabarkan tak puas dengan hukuman yang dijatuhkan FIA untuk Mercedes. Tim asal Inggris itu pun mengancam akan absen di ajang tes pebalap muda bulan depan.

Mercedes hanya mendapatkan hukuman ringan akibat tes ilegal yang mereka lakukan bersama Pirelli di Spanyol awal Mei lalu. Larangan untuk ambil bagian di tes pebalap muda pada 17-19 Juli mendatang dan teguran adalah hukumannya.

Hukuman itu pun sudah mendapatkan protes dari tim 'Kuda Jingkrak'. Red Bull yang juga tak puas, malah berujar akan manarik diri dari ajang tes pebalap muda yang akan dihelat di sirkuit Silverstone itu.

"Jajaran eksekutif di Red Bull mempertimbangkan untuk memboikot Young Driver Test, untuk menggelar tes privat sendiri berkaca pada tes yang dilakukan oleh Mercedes," ucap sumber Mercedes dikutip dari The Times.

"Sebuah tes privat memang melanggar aturan FIA, tapi Red Bull diberitahu oleh (Kepala Eksekutif F1 Bernie) Ecclestone, banwa mereka hanya akan mengambil resiko mendapatkan teguran -hukuman yang diberikan kepada Mercedes- sebagai sanksi dari tiga hari menjalani tes," imbuhnya.

sport.detik.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Berita Gress - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger